6th Industrial Relations Conference: Beyond Industrial Relation Ecosystem 2020-2021

Era pemerintahan baru akan dimulai bulan Oktober 2019 dimana diharapkan membawa angin segar baik bagi pelaku industri, regulator, investor maupun pekerja sendiri. Daya saing ketenagakerjaan dan kemudahan investasi merupakan ekosistem yang sangat diperlukan oleh investor, pengusaha, regulator, dan pekerja agar lebih kompetitif berusaha di Indonesia. Sebagai sebuah wadah untuk mengajak semua pihak berpartisipasi aktif dalam menciptakan ekosistem ketenagakerjaan.

Menangkap simptom dan moment tersebut PT Pusat Studi Apindo (ATC) telah melakukan kajian terhadap isu-isu strategis yang cenderung mempengaruhi bisnis yang berkelanjutan. Kami ingin mengajak para peserta untuk bersama-sama menuangkan ide dan buah pemikirannya untuk turut serta membangun dan mengimplementasikan regulasi yang dapat memberikan terobosan menjamin kesejahteraan pekerja dan menjaga kelangsungan usaha, DPN Apindo - PT Pusat Studi Apindo (ATC) mempersembahkan acara yang bertajuk: 6th Industrial Relations Conference: Beyond Industrial Relation Ecosystem 2020-2021

Objektif

Fokus dari konferensi ini adalah ;

a.       Analisa kebutuhan harmonisasi regulasi ketenagakerjaan agar berdaya saing menuju era Industri 4.0 dan kemudahan investasi di Indonesia.

b.       Memberikan gambaran tantangan dunia usaha terkait dengan missmatch sumber daya manusia pada generasi milenial dan future of work.

c.       Memberikan perspektif baru untuk mendukung ekosistem ketenagakerjaan melalui kolaborasi tripartit nasional maupun tripartit daerah, dialog sosial, asosiasi profesi, kemitraan nasional dan internasional.

d.       Memberikan gambaran landscape Hubungan Industrial 2020-2021 di tengah membanjirnya pekerja informal, flexihours, parttimer permanen, hubungan kemitraan berdasarkan satuan hasil bukan satuan waktu, serta platform lain yang sedang berkembang di era Industri 4.0. 

e.       Memberikan telaah jenis kompensasi dan benefit sesuai hubungan kerja dan hubungan kemitraan dalam konsep future of work.


Target Peserta

  • President Director Human Resources & Industrial Relations
  • Manajemen/staf Departemen Sumber Daya Manusia (SDM)
  • Managemen/staf HubunganIndustrial/IndustrialRelations/EmployeeRelations
  • Manajemen/staf Departemen lain yang terkait

Bentuk dan Format Pelaksanaan

  • Keynote Speech
  • Diskusi Panel
  • Kunjungan Vokasi
  • Galla Dinner IR Award

Biaya investasi

1.        Members APINDO

Rp. 4.950.000,- orang, include ppn - no room

2.       Non Member  APINDO

Rp. 6.600.000,- orang, include ppn - no room

Waktu dan Tempat

  Rabu - Kamis, 16 - 17 Oktober 2019

  09.00 - 17.00 Wib

  GrandBallroom Gumaya Tower Hotel Semarang

Information & Registration :

Contact Person

    Mariety: 0812 1090 2286

   Angel :  0816 17 600 700

   mariety@apindo.or.id



Pendaftaran melalui link: 


http://irc.apindotrainingcenter.com


 

Tetap Harmonis,

Apindo Training Center






Jumat, 06 September 2019 |